Download Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi Guru bagi Guru Madrasah tahun 2017

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Salam pendidik indonesia!!!!

Senang bisa kembali memposting mengenai pendidikan pada sore hari ini. Berjumpa lagi bersama saya di blog salampendidikanindonesia.blogspot.co.id. Blog ini akan selalu memposting materi pendidikan terupdate untuk setiap harinya. Silahkan kunjungi terus blog ini dan tunggu postingan-postingan yang lebih menarik lagi . Pada kesempatan sore ini saya akan berbagi mengenai Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi Guru bagi Guru Madrasah tahun 2017. Pelaksanaan sertifikasi guru salah satu wujud implementasi dari Undang-Undang nomor 14 tahun 2005 tentang guru dan dosen.Sebagai wujud pelaksanaan program sertifikasi dimaksud,diharapkan guru madrasah yang sudah menyandang gelar sebagai guru profesional bidang studi mampu meningkatan kompetensi,motivasi,profesionalisme serta kinerjanya dalam melaksanakan tugas keprofesional pendidiknya sesuai dengan peraturan perundang-undangan dipandang perlu memberikan tunjang profesi guru.





Berkenaan dengan hal tersebut diatas ,untuk kelancaran penyaluran tunjangan profesi guru bagi guru madrasah yang telah memperoleh sertifikasi pendidik ,nomor registrasi guru,memenuhi beban kerja,dan melaksanakan tugas dan fungsinya seacar profesioan sesuai peraturan  perundanga-undangan diperlukan petunjuk teknis tentang penyaluran tunjangan profesi guru.Oleh karena itu,petunjuk teknis ini perlu dipahami dengan baik oleh semua unsur baik di tingkat pusat maupun di tingkat daerah.Unsur pusat yaitu Direktorat Jendral Pendidikan agama Islam Melalui Direktorat Guru dan Tenega Kependidikan Madrasah.Unsur daerah yaitu kontor wilayah Kementerian agama Provinsi,Kantor Kementerian agama Kabupaten,dan madrasah termasuk para kepala sekolah ,Guru Madrasah dan Pengawas Sekolah Madrasah.



BACA JUGA 









Demikian postingan yang dapat saya bagikan pada sore hari ini. Semoga materi ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan semua.


WASSALAMUALAIKUM WR.WB

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Download Petunjuk Teknis Penyaluran Tunjangan Profesi Guru bagi Guru Madrasah tahun 2017"

Post a Comment