Download Jadwal Pembuatan Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 SD/MI

ASSALAMUALAIKUM WR.WB

Salam pendidik indonesia !!!!


Alhamdulillah pada malam hari ini saya masih diberi kesempatan untuk memposting mengenai informasi seputar pendidikan. Untuk memasuki tahun pelajaran baru maka banyak hal yang hasrus dipersiapkan terlebih dahulu oleh para guru seperti pembuatan jadwal pelajaran dan beberapa administrasi yang diperlukan seperti pembuatan RPP,Silabus,Prota,Promes dan lain-lain. Setiap kelas disediakan beberapa tema dan sub tema berbeda yang harus selesai diajarkan dalam jangka waktu tertentu. Guru harus mengaitkan beberapa kompetensi dasar muatan mata pelajaran melalui sebuah tema. pmeblajaran tematik ini juga mengintegrasikan sikap,ketrampilan dan pengetahuan dalam proses pembelajaran.




Kurikulum 2013 telah diimplementasikan secara bertahap pada tahun 2017/2018 kurikulum baru ini akan diterapkan pada kelas 1,2,4 dan 5 SD di seluruh indonesia. Ditergetkan pada tahun 2019 seluruh jenjang mulai kelas 1-6 SD di seluruh Indonesia telah menerapkan kurikulum 2013. Bagi rekan-rekan guru semua yang ingin mendowload jadwal pelajaran bisa klik di bawah ini.







BACA JUGA







Demikian itu tadi jadwal mata pelajaran  untuk kurikulum 2013 untuk tahun pelajaran 2017/2018 ini. Semoga dengan adanya postingan ini bisa bermanfaat bagi rekan-rekan guru semua.


WASSALAMUALAIKUM WR.WB

Subscribe to receive free email updates:

3 Responses to "Download Jadwal Pembuatan Jadwal Pelajaran Kurikulum 2013 SD/MI"