kisi-kisi pre tes Uji Kompetensi Guru(UKG) tahun 2017 bagi guru mata pelajaran SMP

Assalamu'alaikum Wr.Wb.
Salam Edukasi Indonesia,

Selamat malam sahabat guru serta rekan tenaga kependidikan yang ada di selluruh nusantara.Selamat datang dan berjumpa kembali dengan saya di blog salampendidikindonesia.blogspot.com.Pada kesempatan yang berbahagia ini saya akan ebrbagi materi seputar Kisi-Kisi Pre tes Soal UKG Guru Mata pelajaran SMP tahun 2017 yang mungkin dibutuhkan oleh rekan guru mata pelajaran SMP yang akan mengikuti kegiatan Uji Kompetensi Guru( UKG ) yang akan segera dilaksanakan pada bulan Agustus 2017 ini.

Tujuan diadakannya kegiatan UKG adalah untuk memetakan kulitas guru,yang nantinya akan dijadikan sebagai bahan pertimbangan guna mengambil kebijakan yang berkaitan dengan kenaikan pangkat,sertifikasi,promosi jabatan dan lain sebagainya.Selain itu kompetensi guru yang akan diperoleh akan dipergunakan sebagai bahan untuk melakukan peningkatan kompetensi guru secara berkelanjutan.

Adapun persyaratan dan ketentuan calon peserta pre tes tahun 2017 adalah sebagai berikut:
belaku bagi para guru yang telah melaksanakan Verval Satmikal dan Mapel di SIMPKB hingga permanen(persetujuan admin dinas) dan berstatus "wajib pre tes " sebelum 1 Agustus 2017.Bagi para guru yang melakukan Verval Satmikal/Mapel setelah 31 Juli 2017 tidak disertakan sebagai calon peserta pre tes perode Agustus 2017.

Bagi rekan guru yang ingin mengetahui dan mempelajari Kisi-Kisi Pre tes Soal UKG Guru Mata pelajaran SMP tahun 2017,kami persilahkan untuk mengunduhnya sesuai dengan mata pelajaran yang diampu.

  1. Penjaskes-SMP.pdf 
  2. Teknologi Informasi dan Komunikasi SMP.pdf
  3. Bahasa-indonesia.pdf 
  4. KISI KISI BAHASA JAWA smp.pdf
  5. BAHASA JAWA SMP.pdf 
  6. IPS-SMP.pdf 
  7. Matematika-SMP.pdf
  8. IPA-SMP.xlsx.pdf
  9. PKN-smp.pdf

Demikian materi seputar kisi-kisi pre tes Uji Kompetensi Guru(UKG) tahun 2017 bagi guru mata pelajaran SMP yang dapat saya bagikan pada kesempatan malam ini.Semoga bermanfaat.

Wassalamu'alaikum Wr.Wb.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "kisi-kisi pre tes Uji Kompetensi Guru(UKG) tahun 2017 bagi guru mata pelajaran SMP"

Post a Comment